Cara Instal 2 Instagram Di HP Android

hpgadgetandroid - Mempunyai satu akun instagram dalam sebuah hp Android tentunya merupakana hal biasa, lantas bagaimana cara instal 2 instagram di satu hp android? mari kita bahas.
Aplikasi social media yang satu ini sudah pasti menjadi aplikasi wajib bagi Anda yang hobi fotografi, dengan berbagai fiturnya yang cukup lengkap menjadikan aplikasi instagram ini dipilih untuk urusan sharing foto di social media.

cara instal 2 aplikasi instagram dalam 1 hp android
2 instagram dalam 1 hp android

Begitu juga dengan pelaku bisnis online atau internet marketing, aplikasi instagram ini bisa di andalkan sebagai sarana promosi atau pengenalan produk kepada target konsumen, untuk menjaring lebih banyak konsumen, tentu saja memiliki lebih dari satu akun instagram akan menjadi cara yang bisa ditempuh, Nah, bagi Anda yang tidak ingin repot repot bawa 2 HP kemana mana hanya untuk keperluan social media seperti instagram, kini sudah ada aplikasi cloning instagram untuk di instal berdampingan dengan instagram asli dalam 1 HP Android.

Aplikasi itu bernama Instwogram, meskipun aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari GooglePlay Store, namun Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini dibuat oleh developer dari forum XDA, jadi keamanan data pada aplikasi Instwogram dijamin tidak akan disalah gunakan, untuk mengunjungi forum aslinya Anda bisa masuk ke sini http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2683570

Fitur aplikasi Instwogram

- fitur upload foto
- fitur upload video
- fitur follow/unfollow
- location servive
- fitur create account
- klik link

Cara Instal 2 Instagram Di HP Android

Untuk cara instal aplikasi Instwogram sama saja dengan aplikasi Android lainnya, 
- Instal dulu instagram asli dari PlayStore
- Download Instwogram di sini : Download Aplikasi Instwogram
- Setelah selesai download silahkan lakukan instalasi seperti aplikasi Android lainnya
- Selamat menikmati 2 instagram di satu hp Android

Itu tadi tips mengenai cara instal 2 instagram dalam 1 hp android, semoga bermanfaat
Title : Cara Instal 2 Instagram Di HP Android
Description : hpgadgetandroid - Mempunyai satu akun instagram dalam sebuah hp Android tentunya merupakana hal biasa, lantas bagaimana cara instal 2 insta...