Cara Menginstal banyak BBM di Satu Android

 
Cara Menginstal BBM Lebih dari Satu di Android - Sobat Android pasti sudah tak asing bukan dengan aplikasi BBM ini, yups,aplikasi BBM memang merupakan salah satu aplikasi paling favorit di play store, sebab dulu kalo kita ingin BBM'an kita musti beli bb dulu, padahal menurut saya sendiri pada waktu itu harga bb masih terbilang mahal, tapi seiring berjalanya waktu semuanya telah berubah sejak negara api menyerang :D, kini BBM udah bisa sobat nikmatin lewat android, tapi tetap saja sobat pasti masih butuh lebih dari satu BBM, utamanya untuk sobat yang berbisnis toko online tentunya pasti pengen banget kalo lewat satu gadget saja sobat sudah bisa melakukan semuanya, nah dari situlah saya jadi pengen berbagi ke sobat tentang bagaimana cara menginstal lebih dari satu BBM di Android, bisa 1,2 atau mungkin 3, nah langsung saja deh kita ke tutorialnya.

Berikut Caranya :

anderowid.blogspot.com
  1. Pertama - tama, sobat install terlebih dulu BBM untuk android resminya. selanjutnya sobat login dengan bbid sobat.
  2. Kalo sudah, sekarang sobat download deh bbm yg ke dua, selanjutnya install. klo sudah selesai diinstall silakan sobat login dengan menggunakan bbid sobat yang lain.
  3. selesai deh, sekarang udah punya lebih dari satu BBM kan?

gampang banget kan caranya?
Bila sobat masih merasa dua bbm masih belum cukup juga, dan ingin punya lebih dari satu, sobat download aja bbm yang ketiga dan juga keempat.
dan selanjutnya install seperti cara yang sudah saya berikan diatas.
Untuk link download BBM kedua dan seterusnya ada dibawah ini:
DOWNLOAD
BBM2     |     BBM3     |       BBM4
Title : Cara Menginstal banyak BBM di Satu Android
Description :   Cara Menginstal BBM Lebih dari Satu di Android - Sobat Android pasti sudah tak asing bukan dengan aplikasi BBM ini, yups,aplikasi BBM...